Komisi BIPRA dan Pelsus Periode 2018-2021 GMIM Syalom Tombatu Satu Dilantik

Reporter : | 13 Des, 2017 - 10:05 am WITA

GMIM Syalom Tombatu Satu, TOMBATU, (manadotoday.co.id) – Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) Tombatu Pdt Recky Rantung, resmi melantik Kategorial BIPRA GMIM Syalom Tombatu Satu, serta meneguhkan Pelayan Khusus (Pelsus) periode 2018-2021.

Rantung dalam khotbahnya, menyampaikan bahwa gereja adalah suatu persekutuan orang kudus yang disucikan Allah di dalam Yesus Kristus, dan Dia hadir menjadi Anak Manusia tetapi karya-Nya nyata dalam kemuliaan memberi keselamatan bagi orang percaya.

Dalam hubungan dengan pelayanan gereja, maka komisi kategorial BIPRA yang telah dilantik serta pelayan khusus yang telah diteguhkan, hendaknya memiliki komitmen bahwa keterpanggilan dalam kepelayanan adalah terus memberitakan kabar baik yaitu memberi pertolongan dalam tugas pengembalaan dan pengajaran yang benar.

“Saya minta kategorial BIPRA serta pelayan khusus yang dilantik mempuyai komitmen bahwa keterpanggilan ini untuk memberikatakan kebenaran Injil serta pengejaran yang benar bagi Jemaat maupun masyarakat yang ada sekitar kita,”harap Rantung yang juga menjadi kahdim pada pelantikan tersebut.

Sementara Ketua Jemaat GMIM Syalom Tombatu Satu Pdt Olivia Mongi, berharap pelayan khusus terus ada kebersamaan dan penuh tanggungjawab dalam melaksanakan tugas pelayanan.

“Jadi pelayan khusus punya tanggung jawab yang besar untuk melayani jemaat ,”tutur Mongi didampingi Sekretaris Jemaat Pnt Noldy Dotulong Spd.

Inilah nama-nama Kategorial BIPRA

1. Ketua PKB: Pnt Revonal Gosal M.Pd

2. Ketua WKI: Pnt Yanti M Tumbol S. Sos

3. Ketua Pemuda: Pnt Anthony Tiow SP

4. Ketua Remaja: Pnt Ingread Pangemanan S.Pd

5. Ketua ASM: Pnt Bobby pangemanan.

Dan Untuk Nama-Nama BPMJ GMIM Syalom Tombatu Satu

1. Wakil Ketua: Pnt.Berty Rumochoy

2. Sekretatis: Pnt. Jefri Tiow, SP

3. Bendahara: Sym. Fecky Lintong,MPd. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment