Gubernur Sulut Resmikan Best Western Hotel Manado dan Tamansari Lagoon Apartemen Condotel

Reporter : | 07 Des, 2017 - 10:39 pm WITA

Best Western The Lagoon Hotel Manado dan Tamansari Lagoon Apartement serta  Condotel, Manado

Acara pembukaan peresmian Best Western The Lagoon Hotel Manado dan Tamansari Lagoon Apartement serta Condotel, Manado, yang ditandai pemukulan tetengkoren oleh Gubernur Sulawesi Sulut Olly Dondokambey didadmpingi Wakil Gubernur Steven Kandouw.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey didadmpingi Wakil Gubernur Steven Kandouw, meresmikan Best Western The Lagoon Hotel Manado dan Tamansari Lagoon Apartement serta  Condotel, di gedung Tamansari Lagoon Bahu Mall Manado, Kamis (7/12/2017).

“Saya sangat berterima kasih kepada investor karena telah berinvestasi di Sulut. Harapan saya,  pemerintah dan masyarakat harus menyambut dengan lapang  investasi ini. Semakin banyak investasi  bukan pemerintah yang merasakan tetapi masyarakat   yang menikmati keuntungannya,” ujar Olly dalam sambutannya.

Sebelumnya Presiden Direktur Filadelfia Blesssing Family Titus Handoyo apartemen  dan hotel ini, menyatakan, hadirnya Best Western Hotel Manado dan Tamansari Lagoon Apartemen Condotel ini, karena berkat Tuhan.

“Kami juga akan membangun daerah ini dalam segala hal,” katanya.

Selanjutnya Direktur Utama  Wijaya Karya (WiKa) Steve Kosasih, mengatakan, peresmian ini pula menjadi saksi sejarah karena ini menjadi gedung tertinggi di Indonesia Timur.

“Sekarang tren properti di Indonesia lagi turun kecuali di Sulut khususnya di Manado. Untuk itu, WiKa akan dukung terus daerah Sulawesi Utara menjadi provinsi terdepan di Indonesia,” pungkasnya.

Hadir pada persemian itu, Wakil Wali Kota Manado Mor Bastiaan, sejumlah Pejabat Eselon II di Lingkup Pemprov Sulut, serta tamu undangan lainnya. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment