Bupati Sumendap Bersama Istri Ajak Investor Kunjungi Sentra Perikanan di Belang

Reporter : | 03 Okt, 2017 - 9:04 pm WITA

Jein Leonora Rende, Iwan Baramuli, perikanan minahasa tenggara, PPI belangBELANG, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH, bersama Ketua Tim PKK Jein Leonora Rende, menemani investor Iwan Baramuli, mengunjungi sentra perikanan di Pangkalan Pendaratan Ikan (PPI) di Kecamatam Belang.

Selain itu, Bupati bersama rombongan juga meninjau sejumlah fasilitas yang ada di PPI Belang, seperti Pabrik Es, Cold Storage, Air Blass Freezer (ABF), sentra pengolahan Tuna, Dermaga Perikanan dan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Khusus Nelayan.

Jein Leonora Rende, mengatakan, kedatangan investor Iwan Baramuli ke Minahasa Tenggara, karena melihat potensi perikanan yang sangat menjanjikan hingga tertarik ingin berinvestasi di Mitra khususnya di sektor perikanan.

“Jadi sebagai mitra kerja Pemerintah, maka TIM PKK berperan penting membantu Pemkab mendatangkan investor untuk berinvestasi demi kemajuan daerah terutama unruk kesejahteraan masyarakat Minahasa Tenggara,”kata Rende.

Bupati Sumendap Bersama Istri Ajak Investor Kunjungi Sentra Perikanan di BelangSementara Bupati mengatakan, investasi perikanan di Minahasa Tenggara sangat menjanjikan, untuk itu sektor perikanan dan kelautan menjadi perhatian serius pememerintah agar perekonomian para petani lebih meningkat.

“Dengan investasi perikanan yang menjanjikan ini, makan investor luar akan tertarik untuk berinvestasi di Kabupaten Minahasa Tenggara,”kata Sumendap.

Sumendap pun memberikan apresiasi atas kunjungan investor Iwan Baramuli, kedepan akan menjalin kerjasama di bidang perikanan.

“Jadi dengan adanya investor khususnya perikanan maka perekonomian para nelayan di Mitra kedepan akan meningkat,” tandas Sumendap. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.