Warga Mitra di Palu Dukung Sumendap di Pilkada 2018

Reporter : | 19 Sep, 2017 - 2:01 pm WITA

 Pilkada 2018,  Pilkada mitra 2018, Palu PALU, (manadotoday.co.id) – Warga Minahasa Tenggara (Mitra) yang merantau di Kota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah, mendukung James Sumendap (JS), pada Pilkada tahun 2018 mendatang di Mitra. Hal ini diungkapkan warga perantau di sela-sela acara malam baku dapa antara Bupati James Sumendap dengan warga Mitra yang tinggal Kota Palu, Senin (18/9/2017).

“Kami akan mendukung kepemimpinan JS untuk dua periode pada pilkada Mitra 2018 mendatang,”ujar Penasehat Rukun Toratan di Kota Palu, Tons Kountur dan Paulus Dopong.

Kountur mengatakan, dukungan kepada JS karena melihat pembangunan Mitra saat ini sudah sangat maju.

“Ini melihat JS punya komitmen dalam memajukan daerah Mitra dan mensejatrakan masyarakat lewat program-program yang sangat strategis,”kata Kountur.

Kountur menambahkan, jarang kepala daerah yang dapat bertatap muka dengan warganya yang sedang merantau, untuk itu, dengan sosok kepemimpinan JS, warga perantau di Palu memberikan dukungan kepada Sumendap di pilkada mendatang.

“Kami berharap bupati dapat menyatukan seluruh warga Mitra dimanapun berada dan kami tetap merindukan kepemimpinan Bupati dan terus berlanjut karena kami bangga atas pembangunan yang ada di Mitra,” tandas Kountur didampingi Paulus Dopong.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment