Wagub Kandouw Buka “Sulut Tenis Tournament 2017″

Reporter : | 16 Sep, 2017 - 12:27 am WITA

Ketua PELTI Sulut

Wagub Sulut Steven Kandouw, selaku Ketua PELTI Sulut, ketika membuka Pertandingan “Sulut Tenis Tournament 2017″.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw selaku Ketua Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Sulut, membuka Pertandingan “Sulut Tenis Tournament 2017″, yang digelar di Lapangan Tenis KONI Sario Manado, Jumat (15/9/2017).

Kandouw dalam sambutannya, mengatakan, dirinya memberi apresiasi kepada panitia yang telah melaksanakan kegiatan dalam rangka memeriahka HUT ke-53 Provinsi Sulut ini.

“Lewat kegiatan ini, diharapkan muncul atlet yunior bisa berprestasi dan bisa membawa nama daerah di ajang yang lebih tinggi. Sedangkan untuk para senior ada pertandingan tersendiri,” terangnya.

Dijelaskan Kandouw, peraturan PELTI, untuk lomba kategori anak – anak tidak boleh hadiah uang. Namun, dirinya menilai hadiah uang bisa diberikan, untuk merangsang mereka agar lebih bersemangat.

“Dan evaluasi saya secara pribadi ini pencarian bakat selama ini sangat efektif dan bergairah. Saya harap tournament-tournament seperti ini akan semakin meningkatkan gairah olahraga tenis di Sulut. Tidak ada jalan untuk meningkatkan prestasi adalah banyak kompetisi dan bertanding,” ungkap Kandouw.

Sebelumnya, Ketua panitia kegiatan Gege Rey, mengatakan, Sulut Tenis Tournament 2017 merupakan inisiatif dari Wagub Kandouw. Kata Rey, sesuai instruksi Wagub Kandouw dan kesepakatan rapat PELTI, dalam satu tahun minimal ada empat turnamen resmi digelar.

Rey menambahkan, untuk kegiatan ini diikuti 79 orang se-Sulut dan Gorontalo, dan akan berlangsung selama tiga hari.

Usai membuka kegiatan tersebut, digelar pertandingan eksebisi antara Wagub Kandouw berpasangan denga Kepala BNN Sulut Charles Ngili berhadapan dengan Asisten I Sulut John Palandung dengan Wapimwil BRI Takdir Gumilar yang dimenangkan oleh pasangan Wagub Kandouw dan Charles Ngili. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment