Tutup Diklat Pim IV, Mamahit: Jadilah Inovasi Perubahan dan Layani Masyarakat Dengan Baik

Reporter : | 15 Sep, 2017 - 6:05 pm WITA

 Diklat Pim IV, Drs Gitlieb Mamahit, Otto C.B. Sandag SE,MANADO, (manadotoday.co.id) – Asisten Satu Drs Gitlieb Mamahit, didampingi Kepalah Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Otto C.B. Sandag SE, menutup secara resmi Diklat Pim IV di Lingkungan Pemkab Mitra, Kamis (14/9/2017).

Mamahit, dalam sambutannya mengatakan Diklat Pim IV ini adalah salah satu Diklat yang wajib diikuti oleh para para ASN sebagai sarana meningkatkan kompetensi.

“Diharapkan, seluruh peserta Diklat PIM IV ini menjadi pionir dalam inovasi perubahan di instansinya masing-masing untuk menjadikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat,”ujar Mamahit.

Dituturkannya, ASN juga harus siap menerima kritikan dari masyarakat dan harus bisa merespon dengan cepat dan memberikan informasi yang benar dan akurat. Agar masyarakat dapat memahami apa yang dilakukan pemerintah dalam mengayomi masyarakat.

 Diklat Pim IV, Drs Gitlieb Mamahit, Otto C.B. Sandag SE,“Jadilah aparatur yang bersih dan sadar akan tanggung jawab sebagai pelayan sekaligus panutan masyarakat. Saya berpesan kepada para peserta untuk memanfaatkan ilmu yang didapatkan selama Diklat ini pada unit kerjanya masing-masing,” pesannya.

Sementara Kaban BKPSDM Otto Sandag SE, menambahkan, seluruh peserta Diklat Pim IV dinyatakan lulus seratus persen,

“Dengan berkhirnya diklat PIM IV ini, bisa menigkatkan kompetensi para peserta diklat sehingga mampu melahirkan pemimimpin yang berkualitas hingga dapat memajukan Kabupaten Minahasa Tenggara yang lebih baik,”tandas Sandag.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment