ASN dan THL Keasistenan III Setdaprov Sulut Diminta Berikan Pelayanan Terbaik bagi Masyarakat

Reporter : | 14 Sep, 2017 - 1:04 am WITA

Keasistenan III Pemprov Sulut.

Sekdaprov Sulut Edwin Silangen, didampingi Asisten III Roy Roring, Kepala Biro Umum dan Plt Kepala Biro Protokol Kerjasama dan Komunikasi Publik Clay June Dondokambey, dan Kepala Biro Organisasi dan Kepegawaian Farly Kotambunan, ketika memimpin rapat ASN dan THL Keasistenan III Pemprov Sulut.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Aparatur sipil negara (ASN) dan tenaga harian lepas (THL) di Lingkup Keasistenan III bidang Administrasi Umum Setdaprov Sulawesi Utara (Sulut), diminta untuk memberikan pelayanan terbaik ke masyarakat. Hal itu ditegaskan Sekdaprov Sulut Edwin Silangen, ketika memberikan pengarahan kepada ASN dan THL Keasistenan III di ruangan C.J Rantung kantor gubernur Sulut, Rabu (13/9/2017).

Menurut Silangen dalam rapat bersama ASN dan THL yang baru pertama kali diadakan sejak dirinya menjabat sebagai Sekretaris Provinsi Sulut, Keasistenan III yang membawahi Biro Organisasi dan Kepegawaian, Biro Umum, dan Biro Protokol Kerjasama dan Komunikasi Publik merupakan garda terdepan dalam tugas sehari-hari yang selalu membantu ,mendampingi pimpinan baik Gubernur dan Wakil Gubernur.

“Oleh karena itu saya perlu mengarahkan dan membina dalam tugas pokok yang ada agar semua memahaminya sehingga tidak terjadi salah persepsi dalam pelaksanaan tugas kedepan agar citra pimpinan di mata masyarakat tetap terjaga, dan memberi apresiasi, penghargaan yang tinggi kepada para ASN serta THL yang selama ini telah memberikan pelayanan yang terbaik kapada pimpinan kita,” ujarnya.

Lanjut Silangen, begitu pula untuk para Pejabat Struktural yang ada supaya dapat membantu pimpinan dalam menegakkan disiplin dan mengawasi staf ASN dan THL baik apel pagi maupun sore dan tata cara berpakaian seragam sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Termasuk larangan merokok di ruangan atau di dalam gedung kantor gubernur. Kalau ada yang ingin merokok sudah disediakan tempat di sekitar halaman kantor,” tegasnya.

Disampaikan Silangen, etos kerja harus dijaga jangan sampai kendor karena akan berdampak pada pelayanan tugas nantinya, etika dalam melaksanakan tugas harus sopan santun, ramah dalam melayani tamu sehingga penilaian masyarakat terhadap kita akan terkesan baik dan pimpinan akan sangat senang akan kinerja seperti ini.

“Untuk itu, loyalitas dan integritas terhadap pekerjaan kita jangan di tunda-tunda, kalau boleh dipermudah kenapa dipersulit artinya setiap pekerjaan yang dipercayakan kepada kita haruslah kita jalani dengan penuh rasa tanggung jawab karena ini adalah bagian ibadah kita, karya pengabdian kita kepada Tuhan Yang Maha Esa lewat pekerjaan yang kita kerjakan ,semua itu untuk melayani demi kesejahteraan masyarakat menuju Sulut Hebat,” pungkasnya.

Turut hadir dalam pertemuan ini Asisten III Roy Roring, Kepala Biro Umum dan Plt Kepala Biro Protokol Kerjasama dan Komunikasi Publik Clay June Dondokambey, Kepala Biro Organisasi dan Kepegawaian Farly Kotambunan, para pejabat Struktural Eselon III dan IV serta THL di lingkup Keasistenan III. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment