Sumendap Resmikan Kantor Desa Tombatu Tiga Tengah

Reporter : | 01 Agu, 2017 - 9:02 pm WITA

Tombatu Tiga Tengah, james sumendapTOMBATU, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH, meresmikan gedung kantor Desa Tombatu Tiga Tengah, Kecamatan Tombatu Utara, Selasa (1/8/2017).

Diawali dengan Ibadah syukur yang dilayani Ketua BPMJ GMIM Sion sentrum Tombatu Pdt. Recky Tommy Rantung, Sth, Bupati dalam sambutannya, mengatakan suatu kebanggaan bagi masyarakat karena dapat memiliki kantor desa sebagai pusat pemerintahan desa, dimana dengan adanya gedung ini pelayanan kepada masyarakat kiranya semakin baik.

“Dengan adanya fasilitas kantor desa ini, diharapkan pelayanan lebih ditingkatkan,”ujar Sumendap.

Sumendap juga mengingatkan agar dana desa dimanfaatkan untuk memberikan kemudahan-kemudahan bagi warga dengan membangun fasilitas fasilitas publik yang memberikan manfaat langsung baik untuk kelancaran pemerintahan dan pembangunan yang nyata.

“Ini dimaksud agar masyarakat memperoleh manfaat dari semua itu melalui pelayanan yang semakin baik dan masyarakat merasa nyaman memperoleh pelayanan,” ungkapnya.

Tombatu Tiga Tengah, james sumendapBupati pun memberikan motivasi kepada Pemerintah Desa dan masyarakat agar giat bekerja, mendukung program pemerintah, serta menjaga keamanan dan ketertiban.

“Saya minta aparat desa dan masyarakat dapat mendukung program pemerintah serta menjaga keamanan apalagi Kabupaten Mitra akan menghadapi tahun politik pemilihan Kepala Daerah,” harap Sumendap.

Turut Hadir pada peresmian teraebut, Ketua DPRD Drs Tavif Watuseke, Kadis PUPR Welly Munaicehe, Kadis PMD Jotje Wawointana, Kaban KPSDM Otto Sandag, Kadis Perhubungan Bernard Mokosandib, Camat Tombatu Utara Arnold Mokosolang, Danramil Tombatu Ferry Mewengkang, Kapolsek Tombatu Muris Pandenaa, sejumlah Camat, Hhukum Tua, BPD, tokoh agama dan tokoh masyarakat.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment