Bupati Mitra Ikut Evakuasi Korban Kecelakaan di Area Gunung Potong

Reporter : | 15 Jul, 2017 - 10:33 am WITA

Kecelakaan Gunung Potong, jalan Gunung PotongRATAHAN, (manadotoday.co.id) – Sebagai kepala daerah, Bupati James Sumendap SH, tidak hanya menangani pemerintahan, tapi orang nomor satu di Kabupaten Mitra ini juga ikut mengevakuasi korban kecelakaan mobil Daihatsu bernomor polisi DB 1249 QB yang terjun bebas sedalam sekitar 20 meter di area gunung potong, desa Pangu Satu, Kecamatan Ratahan Timur, pada Jumat (15/7/2017) kemarin.

Kecelakaan Gunung Potong, jalan Gunung PotongDalam proses evakuasi tersebut Bupati yang dibantu para warga berhasil mengeluarkan korban Steven Leo, warga Pengukiran Pekojan Jakarta Barat yang hendak ke Pusomain dari Minahasa untuk menghadiri acara kedukaan.

“Kami berikan apresiasi jiwa sosial dari pak Bupati walaupun sibuk dengan tugas sebagai kepala daerah namun menyempatkan diri untuk mengevakuasi korban kecelakaan,” kata warga yang ikut mengevakuasi korban kecelakaan di Gunung Potong.

Diketahui, kejadian yang melaju cukup cepat tersebut hilang kendali saat tikungan di daerah gunung potong, membuat mobil terjun ke jurang sedalam sekitar 20 meter. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment