Putri Bupati Mitra Sabrina Sarah Sumendap Rayakan Hut ke-16

Sabrina Sarah Sumendap, RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Putri sulung Bupati Minahasa Tenggara (Mitra), Sabrina Sarah Sumendap, merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 dengan sederhana, Senin (10/7/2017).

Sasa nama akrab dari Sabrina, mengungkapkan rasa syukur karena bisa merayakan HUT dengan tubuh yang sehat.

“Saya sangat bersyukur, Tuhan Yesus masih tetap menjaga sehingga bisa merayakan HUT ini dengan tubuh yang sehat dan kuat,” katanya.

Sabrina yang sekarang menimba ilmu di Sekolah Menengah Atas (SMA) 1 Manado, mengaku akan rajin melayani dan tetap taat perintah Tuhan.

“Dengan usia saat ini, saya harap bisa lebih rajin melayani Tuhan, sehingga bisa jadi anak yang taat kepada Tuhan,” tuturnya.

Sabrina Sarah SumendapSasa juga menyatakan rasa terima kasih kepada kedua orang tua, James Sumendap SH dan Jein Rende karena telah menjaganya hingga bisa menginjak usia 16 tahun.

“Buat mama dan papa terima kasih telah menjaga hingga saya, dan saya yakin doa mama dan papa tetap ada untuk saya hingga saya bisa meraih cita-cita nanti,” ungkapnya, sembari menambahkan terima kasih juga buat adik tercintanya Peter Sumendap.

HUT ke-16 putri dari Bupati James Sumendap tersebut dihadiri teman-teman sanggarnya, yakni Wawali Ratahan dan Euodia Vocal Group. (ten)