Pimpin Apel Korpri, Sekda Mitra Ingatkan Disiplin ASN Ditingkatkan

Reporter : | 19 Jun, 2017 - 6:24 pm WITA

tmp-cam-385177872RATAHAN, (manadotoday.co.id)-Sekretaris Daerah Mitra Ir Farry Liwe pada apel Korpri, Senin (19/6/2017), menyampaikan apel ini adalah bukti kesadaran ASN tentang kedisiplinan guna meningkatkan kompetensi serta kemampuan profesional sehingga dapat meningkatkan palayanan prima kepada publik.

Tujuan utama apel ini adalah untuk memperkokoh rasa Nasionalisme dan wawasan kebangsaan bagi seluruh pegawai Pemerintah Kabupaten Mitra.

“Apel korpri ini dilaksanakan pembinaan disiplin, Jiwa Korsa Korps, Etos kerja dan Evaluasi Kinerja bagi seluruh Anggota Korpri dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Mitra sesuai dengan Misi yaitu Mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih dan professional,” ujar Liwe pada apel Korpri.

Dikatakan Liwe, nilai Nasionalisme, Patriotisme dan wawasan Kebangsaan diharapkan akan menjadi pendorong lahirnya satu korps yang mempunyai kesadaran sosial, jiwa kesatuan, rasa kesetiakawanan (solidaritas) serta kebanggaan akan tugasnya sebagai abdi masyarakat.

“Para ASN dalam menjalankan perkerjaan untuk tidak ditunda-tunda agar dapat diselesaikan tepat pada waktunya sesuai dengan kebutuhan perkerjaan,” tandas Liwe.(ten) mimtol

Baca Juga :

Leave a comment