Karo Umum Clay Dondokambey Rayakan HUT ke-34

Reporter : | 15 Jun, 2017 - 12:40 am WITA

Clay June Dondokambey.

Karo Umum Setda Provinsi Sulut, Clay June Dondokambey.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Kepala Biro Umum Setda Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Clay June Dondokambey, genap berusia 34 Tahun, Rabu (14/6/2017).

Sebagai ungkapan syukur, Dondokambey menggelar ibadah syukur yang digelar di ruang Mapalus kantor gubernur Sulut, yang turut dihadiri pejabat dan pegawai di Lingkup Biro Umum Setda Provinsi Sulut.

Dalam kesaksiannya, Clay sapaan akrab Dondokambey mengatakan, dirinya boleh ada sebagaimana saat ini semua hanya karena anugerah Tuhan.

Suami tercinta Sylvana Tambelu ini mengatakan, dirinya bukan siapa-siapa, tanpa campur tangan Tuhan. Hanya dengan berserah kepada Tuhan dan selalu percaya akan pertolongan dan mujizat-Nya.

“Dalam bekerja ibarat membangun hubungan dalam keluarga. Sebagai anggota keluarga pasti tidak akan saling mencelakai, Lakukan yang terbaik dengan talenta yang dimiliki atas tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan pimpinan kepada kita,” katanya mengakhiri kesaksian sambil memuji Tuhan dengan lagu Ku Berserah Kepada Allahku.

Perayaan ulang tahun yang digelar secara sederhana ini, tanpa kehadir Orang tua, Isteri dan Anak tercinta yang kebetulan masih berada di luar kota. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment