JS-RK Dampingi Wagub Buka Puasa Bersama di Desa Bentenan

Reporter : | 14 Jun, 2017 - 3:31 pm WITA

tmp-cam-484200256PUSOMAIN, (manadotoday.co.id)- Bupati James Sumendap SH dan Wakil Bupati Ronald Kandoli mengikuti buka puasa bersama dengan warga Nahdlatul Ulama di desa Bentenan Indah, Kecamatan Pusomain, turut dihadiri Wakil Gubernur Drs Steven Kandow, Selasa (13/6/2017).

“Safari Ramadhan Pemprov Sulut ini dipimpin langsung Wakil Gubernur Drs Steven Kandou, merupakan kehormatan bagi masyatakat Mitra khususnya warga Nahdlatul Ulama (NU) yang ada di desa Bentenan Indah karena bisa berbuka Puasa bersama dengan Wagub,” kata Sumendap.

Sumendap mengungkapkan buka bersama dengan Warga NU, untuk memperkuat tali silahturahmi antara Pemkab dan organisasi keagamaan.

“Ini juga menjadi bagian dalam rangka memperkuat tali silahturahmi antara Pemkab dan organisasi keagamaan seperti Nahdlatul Ulama,” ujarnya.

James mengungkapkan kehidupan kerukunan antar umat beragama di Minahasa Tenggara telah terjalin kuat secara turun temurun.

“Khusus untuk hari raya keagamaan, sangat terlihat jelas kerukunan antar umat beragama di Minahasa Tenggara, dan jni sudha terjalin lama sejak dulu,” tandas James.

tmp-cam-1859529003Sementara itu Wagub Steven Kandow memuji kerukunan antar umat beragama di Minahasa Tenggara, yang bisa saling menghargai dan menghormati.

“Kerukunan antar umat beragama di Minahasa Tenggara harus dijaga dan dipelihara, dengan menunjukkan sikap saling menghargai dan menghormati,” katanya.

Pada buka paual tersebut hadir juga Ketua TP-PKK Sulut Ny Rita Dondokambey-Tamuntuan, Wakil Ketua TP-PKK Sulut Ny Kartika Devi Kandow Tanos, para pejabat Pemprov dan Peklmkab, serta para tokoh Nahdatul Ulama Sulut. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment