Victor Rarung Terpilih Ketua IWO Sulut

Reporter : | 13 Jun, 2017 - 9:08 pm WITA

victor rarung, iwo sulut

Victor Rarung memberikan sambutan usai terpilih sebagai Ketua IWO Sulawesi Utara.

MANADO, (manadotoday.co.id) – Victor Rarung (pemimpin redaksi manadonews.co.id) terpilih sebagai Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) massa bakti 2017 – 2022.

Rarung terpilih secara aklamasi, pada pembentukan dan pemilihan pengurus IWO Sulut yang digelar di Hotel Sahid Kawanua Manado, Selasa (13/6/2017).

Hajatan tersebut dasarkan Surat Mandat Dewan Pinpinan Pusat IWO kepada Rarung, Jeane Rondonuwu, dan Ferlyando Sandala, untuk segera membentuk organisasi sebagai wadah berkumpul para jurnalis media online di Sulut.

Rarung dalam sambutannya mengatakan, sebagai ketua terpilih dirinya akan menjalankan roda organisasi sesuai AD/ART untuk menjadikan IWO Sulut sebagai wadah pemersatu dan mempersiapkan insane media siber di Sulut sebagai yang terdepan dalam era digitalisasi dan informasi.

“Selain itu akan mewujudkan media siber di Sulut menjadi media yang factual, indpenden dan terpercaya di masyarakat, serta menjaga keharmonisan dan komunikasi yang baik antara pengurus dengan anggota yang berorientasi pada musyawarah mufakat,” ujarnya.

Kata Rarung, sejumlah program kerja untuk kemajuan IWO Sulut telah disiapkan, termasuk agenda untuk membantu masyarakat umum lewat bakti sosial, donor darah, dan kegiatan keagamaan.

“Kita akan laksanakan sejumlah kegiatan untuk kemajuan dan pengembangan IWO Sulut,” ungkapnya.

Pada kegiatan tersebut, dihadiri puluhan dari 36 media online di Sulut sekaligus menyatakan bergabung sebagai anggota IWO Sulut. Di akhir kegiatan, forum musyawarah memilih Jeane Rondonuwu mewakili pemegang mandat, serta Raden Suratman, Frany Sengkey dan Lusy Loindong, masuk sebagai tim formatur untuk membantu Rarung dalam menyusun kepengurusan IWO Sulut periode 2017 – 2022. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment