Diterpa Banyak Fitnah, JWS Tetap Fokus Bekerja untuk Rakyat

Reporter : | 17 Mei, 2017 - 11:38 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si (JWS) seakan tak mau terganggu dan tetap fokus bekerja untuk rakyat ketimbang menanggapi fitnah yang dilontarkan sejumlah orang kepada dirinya dan keluarganya akhir-akhir ini.

Dikatakan Bupati, dia tidak mau ambil pusing dengan beredarnya tuduhan-tuduhan yang tak mendasar tersebut, baginya, yang terpenting adalah terus bekerja hingga masa jabatan selesai.

“Saya akan tetap fokus bekerja untuk rakyat dan tidak mau menanggapi berbagai fitnah yang terus menghantam diri saya dan keluarga saya,” tukas Bupati, Rabu (17/05/2017).

Tahun ini hingga tahun depan merupakan tahun politik di Minahasa, karena itu, JWS mengatakan momentum ini sengaja digunakan untuk mencari kesalahan-kesalahannya yang nyatanya tudak juga ditemukan.

Dia juga memahami bahwa cara-cara seperti ini bertujuan untuk membuat opini di masyarakat agar membenci dirinya. Namun dia menganggap itu hal yang biasa, hanya saja caranya terlalu brutal dan gampang terbaca, sehingga tak layak baginya untuk ditanggapi.

“Saya hanya bisa tersenyum, dan hal ini makin memperkuat komitmen saya untuk membangun Minahasa sebagai pilihan utama ketika saya dilantik dan sumpah sebagai Wakil Bupati hingga menjadi Bupati Minahasa,” terang Bupati.

Disisa beberapa bulan pemerintahan, JWS berharap agar masyarakat tetap mendukung dan mendoakannya agar roda pemerintahan dan pembangunan tetap berjalan baik.

Dia mengaku akan terus berjuang dan bekerja, bekerja, bekerja, guna menjadikan Minahasa yang lebih baik dan bermartabat. Semangat dan ketulusan membangun Minahasa, dan itu takkan tergoyahkan walau fitnah makin kencang menerpa.

“Masih banyak yang harus saya kerjakan hingga akhir masa jabatannya saya, sebagai bagian dari kewajiban saya selaku Bupati Minahasa. Saya harus bergerak cepat menyelesaikan target-target pembangunan yang masih harus diperjuangkan hingga akhir masa jabatan, dan biarlah itu menjadi bukti bagi masyarakat Minahasa bahwa saya telah berupaya, bekerja dengan keras tanpa mengenal waktu guna memberikan yang terbaik buat Minahasa dan rakyat Minahasa yang sangat saya cintai dan banggakan ,” papar JWS. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment