Rolf Lumintang kembali Terpilih Koordinator JIPS

Reporter : | 05 Mei, 2017 - 7:12 pm WITA

Foto bersama anggota JIPS pada pemilihan koordinator yang baru

Foto bersama anggota JIPS pada pemilihan koordinator yang baru

SULUT, (manadotoday.co.id) – Rolf Lumintang (wartawan METRO) kembali terpilih sebagai koordinator Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) periode 2017-2019, lewat voting dalam musyawarah JIPS, yang digelar di ruang Tumbelaka kantor gubernur Sulut, Jumat (5/5/2017).

Lumintang pada pemilihan tersebut, meraih 24 suara dari 32 pemilih, unggul telak atas Steven Semen (wartawan Radio SION Tomohon 2 suara), Karel Polakitan (wartawan ANTARA 2 suara), Ronald Rompas (wartawan Swara Kita 1 suara), Ismail Batalipu (wartawan detikawanua 1 suara), Jemsy Tuju (wartawan cybersulutnews 1 suara), dan Martha Pasla (wartawan Radar Manado 1 suara).

Lumintang dalam sambutannya, mengatakan kita telah melewati satu sejarah, menunjukan kemampuan kita lebih dewasa dalam hasil musyawarah yang didapatkan dengan demokratis.

“Pada awalnya (lalu) waktu dipercayakan sebagai koordinator, saya pun sempat bertanya-tanya namun ternyata tidak pula gampang menjadi seorang koordinator di komunitas profesi wartawan,” ujarnya.

Lanjut Rolf sapaan akrabnya, kepercayaan ini akan dibarennginya dengan tanggung jawab, transparan serta kalaupun ada kesalahan harus dikoreksi. Mari kita bersama-sama kedepan demi kita semua.

“Kedepan saya akan menerapkan keputusan bersama secara demokratis. Jadi hasil ini adalah kemenangan kita bersama, kedepan ada kekurangan harus ditambahkan saling membantu. Yang utama juga adalah rasa kebersamaan dan kekeluargaan,” jelas Rolf. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment