Bupati Sumendap Buka Turnamen Sepak Bola Mini di Lapangan Mundung Satu

Reporter : | 06 Apr, 2017 - 9:09 pm WITA

tmp-cam-800730878TOMBATU, (manadotoday.co.id) – Bupati James Sumendap, SH, membuka secara resmi turnamen sepak bola mini di lapangan Mundung Satu, kecamatan Tombatu Timur, Kamis (06/4/2017).

Bupati dalam sambutannya mengatakan selain sebagai penyaluran bakat para generasi muda di bidang olahraga, turnamen ini juga dalam rangka pencarian dana pembangunan gereja Gmim Zaitun Mundung.

“Saya berikan apresiasi atas antusiasme masyarakat yang datang menyaksikan turnamen sepak bola, saya berharap bisa menjadi tuan rumah yang baik agar pertandingan nanti sampai selesai tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,”ujar Bupati.

Kepada panitia, Bupati berpesan agar jujur dan adil dalam mengambil keputusan.

Pada kesempatan tersebut sebagai Ketua Umum panitia pembangunan Gereja Zaitun Mundung, Bupati memberikan sumbangan tahap pertama sebesar Rp15 juta.

Usai dibuka, langsung digelar pertandingan antara Pemkab Mitra dibawah pimpinan Bupati dan DPRD yang dipimpin ketua DPRD Drs Tavif Watuseke, kemudian dilanjutkan dengan pertandingan eksebisi antara pemkab dan Jurnalis Minahasa Tenggara (JMT). (ten)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.