Hari ini Sadikin Aksa Lantik James Sumendap Ketua IMI Sulut

tmp-cam-1063797983RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Pengalaman James Sumendap SH dalam memimpin organisasi terus mendapatkan kepercayaan, pasalnya, usai terpilih lewat Musyawarah Provinsi Luar Biasa beberapa waktu lalu, hari ini Jumat (24/3/2017), Sumendap akan dilantik sebagai Ketua Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia Sulawesi Utara (Pengprov IMI Sulut).

Pelantikan jajaran kepengurusan IMI Sulut Periode 2016-2020, akan dipimpim langsung oleh Ketua pengurus Pusat IMI, Sadiki Aksa, yang nantinya akan dilaksanakan di Hotel Arya Duta, Manado.

“Undangan untuk calon pengurus sudah disebarkan, untuk itu diminta semua calon pengurus hadir pada gladi bersih dan pelantikan. Kehadiran para calon pengurus sebagai bentuk komitmen dalam memajukan otomotif Sulut,” ujar Sekretaris Pengprov IMI Sulut, Christian Egam.

Selain pelantikan, kata Egam juga akan digelar seminar dan workshop yang akan berlangsung pada Sabtu (25/3/2017) hingga Minggu (26/3/2017).

“Pelaksanaan dua kegiatan tersebut sebagai upaya dari Pengprov IMI Sulut untuk semakin mengembangkan dunia otomotif Sulut, seiring dengan komitmen Ketua James Sumendap untuk menjadikan otomotif Sulut yang terdepan,” ucap Egam

Diketahui, Sumendap terpilih sebagai Ketua Pengprov IMI Sulut secara aklamasi setelah 7 peserta Musyawarah Musprovlub yang dilaksanakan di salah satu Restoran di Mitra secara bulat menyatakan dukungannya kepada James Sumendap yang juga menjabat Bupati Mitra.

Dalam kepengurusannya, Sumendap didampingi Ronny Eman selaku Ketua Harian, Christian Egam sebagai Sekretaris dan Tonny Lasut sebagai bendahara.(ten)