Kepengurusan GABSI Mitra Terbentuk

Reporter : | 23 Mar, 2017 - 10:07 pm WITA

tmp-cam-2100827229RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Kepengurusan cabang olahraga Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (GABSI) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) terbentuk.

Dalam tim formatur pembentukan pengurus daerah GABSI Mitra terdiri dari lima Orang yakni: Ir Denny Porajow, Dresly Katiandago, Rolly Wowor, Frangky Ngongoloy dan Vidi Ngantunt.

“Sesuai kesepakatan tim formatur memutuskan pengurus inti GABSI mitra sebagai Ketua Umum Ir Denny Porajow, Ketua harian Dresly Katiandago, Sekretaris Arce Kalalo SH dan bendahara Boyke Akay SE ME,” kata Vidi Ngantung salah satu pengurus Gabsi Mitra.

Ngantung menyampaikan, untuk struktur kepengurusan secara lengkap dipastikan terbentuk dalam waktu dekat ini, dan secepatnya akan disampaikan ke Pengurus Provinsi GABSI Sulut melalui Pengurus KONI Minahasa Tenggara terkait penetapan dan proses pelantikannya.

“Dengan terbentuknya pengurusan ini, olahraga bridge di Kabupaten Mitra akan berkembang dengan kualitas atlet-atlet yang ada di Minahasa Tenggara,” ujar Ngantung.

Ngantung menambahkan, nantinya kedepan akan disediakan fasilitas tempat latihan, dan atlet-atlet yang baru atau yang sudah ada kita akan pupuk supaya lebih berkembang, dan bisa membawa nama daerah di kanca nasional.

“Kedepan pasti Minahasa Tenggara akan menciptakan atlet Bridge yang berbekat dan potensial bahkan akan berkiprah di Timnas,”kata Ngantung didampingi Frangky Ngongoloy. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment