Rudis Gubernur Sulut Siap Ditempati

SULUT, (manadotoday.co.id) – Rumah Dinas (Rudis) Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) di Gubernuran Bumi Beringin Manado, siap ditempati setelah melalui renovasi selama empat bulan.

Gubernur Olly Dondokambey saat meninjau Rudis yang baru selesai direnovasi
Gubernur Olly Dondokambey saat meninjau Rudis yang baru selesai direnovasi

Hal itu disampaikan Gubernur Olly Dondokambey SE, disela-sela melakukan peninjauan renovasi rudis jabatan Gubernuran Sulut, Senin (6/2/2017).
Pada peninjauan tersebut, Gubernur Olly turut didampingi Ketua PKK Sulut Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw bersama isteri Devi Kartika Kandouw-Tanos, Sekprov Sulut Edwin Silangen bersama isteri Ivone Silangen-Lombok, dan sejumlah pejabat di Lingkup Pemprov Sulut.

Olly mengatakan, Rudis ini nantinya akan digunakan tepat pada tanggal 12 Februari 2017 di mana tanggal ini merupakan satu tahun kepemimpinannya bersama Wagub Kandouw “menakhodai” Sulut.

“Nantinya juga akan ditawarkan ke Pak Presiden (Joko Widodo) kalau jika nanti datang ke Manado, bisa nginap di rumah dinas ini,” ungkapnya.

Usai melakukan peninjauan, OD – SK makan malam dengan puluhan tukang (pekerja bangunan) dengan didahului ibadah syukur yang dipimpin Pdt Sofli Lukas-Maki.

Kepala Biro Infrastruktur, Barang dan Jasa Setdaprov Sulut, Jemmy Ringkuangan mengatakan, kesiapan dari Rudis ini dalam tahapan pemeliharaan apalagi dengan kondisi cuaca yang akhir-akhir ini tidak bersahabat.
“Pada intinya rumah dinas ini sudah siap untuk ditempati,” kata Ringkuangan. (ton

Add Comment