Olly Promosikan Pariwisata Sulut di Hadapan Puluhan Duta Besar Mancanegara dan Ratusan Businessman

PROMOSI sektor pariwisata Sulawesi Utara (Sulut) terus dilakukan Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Menkumham RI Yasona Laoly, berbincang dengan peserta Meet and Greet Welcome 2017 and Fashion Cultural Show by Indonesian National Arts Council.
Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Menkumham RI Yasona Laoly, berbincang dengan peserta Meet and Greet Welcome 2017 and Fashion Cultural Show by Indonesian National Arts Council.

Kali ini, Olly—sapaan  familiar orang nomor satu di Sulut, mempresentasikan potensi wisata Daerah Bumi Nyiur Melambai di hadapan 40 Duta Besar negara-negara dan ratusan businessman, yang hadir di acara Meet and Greet Welcome 2017 and Fashion Cultural Show by Indonesian National Arts Council yang dilaksanakan di Hotel Veranda Jakarta, Sabtu (21/1/2017)kemarin.

foto 2
Gubernur Olly saat merespon salah satu peserta Meet and Greet Welcome 2017 and Fashion Cultural Show by Indonesian National Arts Council

“Sulawesi Utara adalah daerah yang ramah bagi investor mancanegara. Siapa saja yang berniat baik ingin berinvestasi di Sulut akan kami bantu, terlebih lagi investasi di bidang pariwisata, karena itu adalah prioritas pembangunan kami,” ucap Olly pada presentasinya.

Menteri Hukum dan HAM RI, Yasona Laoly juga turut menyaksikan presentase  Olly yang juga tak lupa menyampaikan potensi Sumber Daya Alam (SDA) yang melimpah di Sulut baik sektor pertanian, peternakan, perkebunan, perikanan, dan kelautan.

foto 3
Para sahabat negara saat Meet and Greet Welcome 2017 and Fashion Cultural Show by Indonesian National Arts Council

Menariknya, Olly menjadi satu-satunya Gubernur di Indoneaia yang diundang khusus mempresentasi keindahan pariwisata pada acara tersebut.

Turut hadir pada acara tersebut, Kepala Biro Ekonomi dan SDA Sulut Franky Manumpil dan Staf Ahli Gubernur Lynda Watania,  serta dan Plt Kepala Dinas Pariwisata Sulut Daniel Mewengkang. (advetorial)