Roadshow, Artis Nasional Meriahkan Manado

Reporter : | 07 Okt, 2016 - 11:59 pm WITA

MANADO, (manadotoday.co.id) – Ketua Umum Panitia Apresiasi Film Indonesia (AFI) Ir Rita Maya Dondokambey bersama Wakil Ketua Umum Panitia dr Kartika Devi Tanos MARS, melepas Road Show artis Ibu Kota yang hadir dalam rangka penganugerahan AFI, yang dilaksanakan di Kota Manado, Jumat (7/10/2016).

Roadshow ini dimeriahkan artis nasional di antaranya, Rima Melati, Widya Watti, Marini, Popy Syarief, Kiniaryosi, Karina Salim dan lain-lain, mengambil start di Jembatan Soekarno, melewati Polresta Manado, masuk zero poin, jalan Sam Ratulangi, Sario, Bahu dan masuk sepanjang jalan Boulevard.

Usai kegiatan tersebut, tim Juri dan panitia langsung melakukan konfrensi Pers dipimpin Ketua Umum AFI Doni Damarah.

Fanny Legoh selaku ketua harian panitia pelaksana mengatakan, acara ini sangat ditungguh-tunggu oleh warga Manado.

β€˜β€™Dan ini menjadi sejarah bagi kita di Provinsi Sulut, karena di Indonesia Timur baru Sulut yang di percayakan pengurus AFI untuk menyelenggarakan acara ini,’’ katanya.

Hal yang sama dikatakan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Sulut, HTR Korah. Dijelaskan dia, dalam rangkaian kegiatan AFI di Manado, Sabtu besok akan digelar sejumlah kegiatan di Mantos, dengan rangkaian kegiatan di antaranya pergelaran kesenian dengan menampilkan artis Ruth Sahanaya dan kawan-kawan. (ton)

 

Baca Juga :

Leave a comment