Hari Pertama JSFT 2016 JIPS Sulut Berlangsung Spektakuler

Reporter : | 03 Sep, 2016 - 2:35 pm WITA

SULUT, (manadotoday.co.id) – Hari pertama Jurnalis Sulut Futsal Turnamen (JSFT) 2016 yang digelar Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) di lapangan kantor Gubernur Sulut, berlangsung spektakuler.

Pertandingan antar wartawan masing-masing pos liputan, berjalan aman dan lancar. Mengawali pertandingan, mempertemukan tim JIT Tomohon Vs JMT Hebat Mitra, kemudian dilajutkan HNC Polresta Manado Vs Forward A DPRD dan berakhir dengan Paripurna A Manado Vs Cerdas Manado.

Ketua panitia pelaksana JSFT 2016, Ronald Rompas bersama Sekertaris, Budi H Rarumangkay, memberikan apresiasi dan terima kasih atas kerjasama dari para seluruh peserta yang telah sama-sama menjaga jalannya pertandingan ini penuh sportivitas.

Sementara Wakil Gubernur Sulut, Steven OE Kandouw, mengatakan, kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-52 Provinsi Sulut ini, diharapkan menjadi momen silaturahmi antar para jurnalis di Bumi Nyiur Melambai.

“Ajang ini diharapkan bermanfaat bagi jasmani dan profesionalisme diri para wartawan. Saya juga berharap wartawan akan sehat jasmani dan rohani dengan istilahnya ‘Mens Sana In Corpore Sano’ jadi wartawan akan sehat bersih dalam memberitakan, bersih jasmani dan rohani juga otaknya harus bersih,” ucap Kandouw.

Ia menambahkan, setiap tim diharapkan menjunjung tinggi sportivitas dalam pertandingan. (ton)

 

 

Baca Juga :

Leave a comment