Pemkab Mitra Matangkan Persiapan HUT ke-71 Proklamasi RI

Reporter : | 04 Agu, 2016 - 6:15 pm WITA

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) mulai mematangkan persiapan peringatan HUT ke-71 Proklamasi Kemerdekaan RI yang akan dilaksanakan di Lapangan Naruto Kecamatan Ratatotok.

Dikatakan Juru Bicara Pemkab Minahasa Tenggara Novry Raco SSos, panitia pelaksana telah menggelar pertemuan dalam rangka kesiapan agenda tersebut.

“Panitia pelaksana sudah melaksanakan pertemuan terkait agenda puncaknya nanti, serta beberapa persiapan,” kata Raco Kamis (4/8/2016).

Menjelang peringatan tersebut lanjutnya, akan dilaksanakan sejumlah kegiatan baik di tingkat kabupaten, sampai ke kecamatan, dan desa.

“Semua rangkaian kegiatan tersebut akan dimulai pada Jumat pekan ini, dengan melaksanakan jalan sehat bersama mengelilingi Ratahan,” jelasnya.

Kegiatan lainnya adalah pawai pembangunan pada 18 Agustus.

“Masyarakat diminta untuk berpartisipasi menyemarakkan peringatan HUT Kemerdakaan ini, dengan berbagai kegiatan. Pemerintah desa maupun kecamatan agar menggerakkan masyarakat untuk bersih-bersih lingkungan,’’ tukas Raco. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment