Gubernur dan Wagub Sulut Hadiri Shalat Ied 1437 Hijriah di Lapangan Tikala Manado

Reporter : | 07 Jul, 2016 - 12:42 am WITA

tmp_7295-IMG-20160706-WA0000733247703SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw atau OD-SK, menghadiri Shalat Ied 1437 Hijriah, bersama umat Muslim yang dilaksanakan di Lapangan Tikala Kota Manado, Rabu (6/7/2016).

Pada kesempatan itu, Dondokambey menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriah, Minal Aidin Walfaizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada umat Islam di Sulawesi utara.

foto 2

Gubernur Sulut Olly Dondokambey, ketika memberikan sambutan di Shalat Ied 1437 Hijriah di Lapangan Tikala Kota Manado.

“Perayaan Idul Fitri yang kita rayakan hari ini merupakan hari kemenangan bagi umat muslim melawan hawa nafsu setelah berpuasa selama 30 hari lamanya,” kata Dondokambey.

Kata dia, di hari yang mulia ini diharapkan menjadi momentum untuk saling maaf-memaafkan satu sama lain, atas segala kesalahan dan kekhilafan kita.

“Dari lubuk hati yang paling dalam, saya pribadi dan keluarga menyampaikan pula permohonan maaf kepada Seluruh Masyarakat Sulawesi Utara atas kekhilafan, kealpaan dan kesalahan yang mungkin telah saya lakukan selama beberapa bulan memimpin daerah ini,” ungkap Dondokambey.

foto 3

Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw, memberikan jabat tangan kepada jamaah yang hadir di Shalat Ied 1437 Hijriah.

“Semoga Tuhan yang maha pengasih lagi maha penyayang akan senantiasa memberikan bimbingan dan petunjuknya kepada kita sekalian untuk membangun daerah dan bangsa tercinta ini,” pungkasnya.

Usai mengikuti Shalat Ied, OD-SK langsung memberikan jabat tangan satu per satu kepada jamaah dengan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri. (advetorial)

Baca Juga :

Leave a comment