Kandouw dan Konjen India Ro Sunil Babu Bahas Pembangunan Pariwisata Sulut

Reporter : | 23 Jun, 2016 - 6:22 pm WITA

 Konjen India ,Ro Sunil Babu ,Pariwisata Sulut , Steven Kandouw,

Wagub Sulut Steven Kandouw, ketika menerima kunjungan Konjen India untuk Indonesia, Ro Sunil Babu

SULUT, (manadotoday.co.id) – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw, menerima kunjungan Konsulat Jenderal (Konjen) India untuk Indonesia, Ro Sunil Babu, Kamis (23/6/2016).

Pada kesempatan tersebut, Kandouw dan Ro Sunil Babu, membahas terkait pembangunan sektor pariwisata di Daerah Bumi Nyiur Melambai.

Ro Sunil Babu pada kesempatan tersebut, memuji berbagai langkah pembangunan pariwisata Sulut yang digagas Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw atau OD-SK.

Menurut dia, program pembangunan sulut terutama di sektor pariwisata sangat baik dan menjanjikan. Sebab. Sulut terkenal dengan potensi pariwisata seperti taman laut bunaken yang mendunia.

“Sektor ini sangat mendukung Sulut untuk terkenal,” ungkap Ro Sunil Babu.

Untuk itu lanjutnya, pihak Konjen India untuk Indonesia, akan menyampaikan kepada para wisatawan mancanegara dari india untuk meningkatkan kunjungan dengan datang ke Sulut yang memiliki pesona pariwisata alam.

Sementara itu, Wagub Kandouw menyambut baik kunjungan Konjen India tersebut. Dia katakan, Sulut akan terus membuka diri bagi siapa saja yang ingin berkunjung menikmati pariwisata yang ada di Sulut. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment