Tingkat Kejahatan Menurun, Kapolres Apresiasi Pemkab dan Masyarakat Mitra

Reporter : | 21 Jun, 2016 - 1:51 pm WITA

Kapolres Minahasa Selatan-Tenggara AKPB Arya Perdana SIK

Kapolres Minahasa Selatan-Tenggara AKPB Arya Perdana SIK

RATAHAN, (manadotoday.co.id)- Kapolres Minahasa Selatan-Tenggara AKPB Arya Perdana SIK mengungkapkan tingkat kejahatan di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dalam beberapa bulan terakhir mengalami penurunan.

‘’Tingkat kejahatan di Minahasa Tenggara mengalami penurunan dalam beberapa bulan terakhir. Ini tentunya berkat dukungan seluruh masyarakat dan kesadaran akan pentingnya keamanan semakin tinggi,’’ kata Kapolres akhir pecan lalu.

Sosialisasi tentang pentingya keamanan yang dilakukan Pemkab Mitra hingga ke pelosok lanjut Kapolres, membuahkan hasil positif.

Masyarakat diminta untuk terus mendukung upaya pemerintah dalam menjadikan Mitra aman dan sejahtera. ‘’Masyarakat jangan hanya diam. Harus aktif untuk terlibat baik itu untuk mencegah atau melakukan penindakan terhadap segala bentuk kejahatan dan pelanggaran,” katanya seraya menambahkan jangan main hakim sendiri ketika menemukan terjadinya aksi kejahatan.

‘’Silahkan langsung lapor ke Polsek terdekat atau bawa pelakunya ke kantor polisi, biar nanti ditanganu secara hukum oleh pihak kepolisian ,’’ tandas Kapolres. (ten)

 

Baca Juga :

Leave a comment