Bupati Minahasa Tenggara Rombak Kabinet

Reporter : | 17 Jun, 2016 - 10:56 pm WITA

Pelantikan pejabat di Mitra

Pelantikan pejabat di Mitra

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Bupati ┬áMinahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH Jumat (17/6/2016) melakukan pelantikan terhadap 31 pejabat eselon III A dan III B serta memberikan surat perintah tugas pelaksana tugas kepada 10 pejabat eselon II.

Dalam sambutannya, Sumendap mengatakan bahwa reposisi tersebut merupakan bagian dari penyegaran serta promosi bagi sejumlah pejabat.

“Proses pergeseran ini hal yang biasa dalam pemerintahan, dan telah dilakukan sesuai dengan mekanismenya tanpa ada intervensi dari manapun. Apalagi ini sejumlah pejabat mendapatkan promosi sekaligus mengisi sejumlah jabatan yang kosong,” kata Sumendap.

Pada kesempatan tersebut Sumendap mengingatkan kepada para pejabat yang baru ini untuk bisa melaksanakan tugas serta tanggung jawab yang telah dipercayakan.

“Menjadi harapan kita bersama agar para pejabat yang baru ini dapat melaksanakan kewajibannya dengan baik sesuai tugas yang melekat pada jabatan,” katanya.

Hadir dalam pelantikan tersebut Sekda Ir Farry Liwe, Kepala Dinas dan Badan, Kepala Bagian, Camat, Anggota DPRD, serta ASN di lingkungan Pemkab Mitra. (ten)

 

Baca Juga :

Leave a comment