Jumlah Kendaraan di Sulut Meningkat

Reporter : | 23 Mei, 2016 - 2:37 pm WITA

FKDM Tomohon, Terminal Ilegal, Ketua FKDM Tomohon, Piet HK Pungus SPd

Kemacetan akibat melonjaknya jumlah kendaraan

SULUT, (manadotoday.co.id) – Jumlah kendaraan di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) khususnya di Kota Manado, terus meningkat. Hal itu dikatakan Kepapa UPTD Samsat Manado, OTB Leke.

“Pembelian kendaraan dari masyarakat Sulut terus meningkat. Apalagi jika dibandingkan untuk pembelian di bulan januari sampai maret 2016 serta april dan mei 2016,” ujar Leke, tanpa menyebut jumlah kendaraan yang terus bertambah di Sulut.

Dijelaskan Leke, terkait peningkatan pembelian kendaraan baru ini, akan berpengaruh pada peningkatan pendapatan asli daerah (PAD) di Sulut.

“Peningkatan jumlah kendaraan ini, akan berpengaruh juga bagi pendapatan pajak khusus kendaraan yang baru terutama dalam peningkatan PAD,” tukasnya.

BACA JUGA:

Billy Lombok: Peran Gereja Penting Cegah Aksi Kejahatan Seksual dan Anak

Pemberian Gaji 14 ASN di Minahasa Tunggu Juknis

Ruas Jalan Berlumpur, Kondisi Pasar Sementara Modoinding Dikeluhkan Warga

Soal Batas Wilayah, Gubernur Sulut akan Panggil Bupati Minahasa dan Walikota Tomohon

Limbah Usaha Sektor SDA di Sulut Jangan Sampai Rusak Kelestarian Lingkungan

Novri Raco: Talent Show PPM di Manado Ajang Promosi Daerah

Leke menambahkan, UPTD Samsat Manado akan terus memberikan pelayanan yang maksimal bagi seluruh wajib pajak, terutama memberikan rasa nyaman dan kepuasan, seperti yang diharapkan Wagub Sulut Steven Kandouw didampingi Kadispenda Sulut Marhaen Tumiwa saat memberikan arahan waktu lalu.

“Untuk itu, kepada wajib pajak dalam melakukan pembayaran pajak untuk lansung keloket-loket yang sudah disiapkan, bahkan dalam pengurusan sudah ada nomor antrian sehingga dalam pelayanan tentunya lebih cepat, bahkan disiapkan juga unit-unit pelayanan seperti samsat corner dimegamas, samsat keliling dan drive thru serta samsat tuminting dan kedepan bakal dibuka samsat malalayang,” pungkasnya. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment