Dirjen Otda Kemendagri Berharap Vicky-Mor Majukan Pariwisata Manado

Reporter : | 09 Mei, 2016 - 11:11 pm WITA

 Vicky-Mor, Pariwisata Manado ,  Vecky Lumentut SH MSi ,Mor Domianus Bastiaan,DR. Soni Sumarsono MDM

Dirjen Otda Kemendagri, DR. Soni Sumarsono MDM

MANADO, (manadotoday.co.id) – Dr. Ir. Goodbless Sovcar Vecky Lumentut SH MSi dan Mor Domianus Bastiaan, resmi menjabat sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado periode 2016 – 2021, setelah dilantik serta diambil sumpah dan janji oleh Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, di Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado, Senin (9/5/2016).

Ucapan selamat dan pesan, datang dari berbagai kalangan masyarakat, untuk pasangan biasa disapa Vicky-Mor. Salah satunya, dari Dirjen Otonomo Daerah (Otda) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) DR. Soni Sumarsono MDM.

Menurut mantan Penjabat (Pj) Gubernur Sulut itu, menyampaikan selamat untuk Vicky-Mor, dan menitip pesan untuk pembangunan serta pengembangan pariwisata di Kota Manado.

BACA JUGA:

Kandoli Harap Peserta UN di Mitra Berikan Hasil Terbaik

Sumendap Beri Ucapan Selamat kepada Lumentut-Bastian

Gubernur Sulut Lantik Vicky-Mor sebagai Walkot dan Wawalkot Manado

Anggota Komisi Informasi Sulut Periode 2016-2020 Dilantik

JWS-IVANSA Hadiri Pelantikan Walkot dan Wawalkot Manado

SBAN Liow: Generasi Muda adalah Pilar, Kekuatan dan Modal Bangsa

Berikut pesan Sumarono lewat media sosial Whats App untuk pasangan Vicky-Mor:

1. Gaungkan terus spirit untuk memajukan dan mengembangkan wisata Sulut, setidaknya di Kota Manado dengan tagline #Marijo Ka Manado !

2. Wujudkan iklim yang kondusif, aman, dan rukun damai dengan mempercepat pembangunan Gong Kerukunan sebagai simbol kebulatan tekad masyarakat lintas agama untuk senantiasa menjaga dan mempererat KERUKUNAN, serta menjadikan taman Berkah dimana Gong Kerukunan akan ditempatkan, dan dapat menjadi tempat wisata, rekreatif warga dan sekaligus icon Manado

3. Lakukan berbagai terobosan untuk mengatasi kemacetan di Kota Manado, karena tidak sedikit Wisatawan mengeluh karena Manado yang macet (dan kurang bersih kuala-pantainya). (ton)

Baca Juga :

1 comment

  1. harly makarawung mengatakan:

    manado mempunyai potensi parawisata pantai bunaken adalah iconya tetapi juga potensi parawisata bahari lainnya bisa kita manfaatkan selain dari itu juga kebudayaan di manado masih banyak yg bisa di garap next saya kira manado bisa berkompetisi dengan daerah daerah lain,bahkan kalau bisa bukalah penerbangan luar negeri,lebih banyak lagi, mumpung bandara manado adalah salah satu bandara internasional yang bisa menggarap wisatawan dari pasifik,yg lebih senang ke singapura dulu baru lanjut ke indonesia, kenapa kita tidak mengambil peluang itu.

Leave a comment