Promosi Invenstasi Sulut Harus Dimaksimalkan

Reporter : | 06 Mei, 2016 - 6:40 pm WITA

SULUT, (manadotoday.co.id) – Dalam rangka meningkatkan pembangunan di berbagai sektor di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), promosi investasi berbabagi potensi yang dimiliki Sulut harus dimaksimalkan. Hal itu dikatakan Asisten II bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi Sulut, Sanny Parengkuan.

Dijelaskan dia, meningkatkan promosi investasi, penting juga dilakukan manajemen investasi serta sinergitas antara kabupaten dan kota di Sulut.

“Ini tujuannya, supaya promosi potensi investasi daerah dapat lebih maksimal,” terang Parengkuan.

Ia menambahkan, promosi yang dilakukan harus sesuai dengan keadaan yang ada di daerah, sehingga potensi penanaman modal yang nantinya dipromosikan tidak mengecewakan investor yang berkeinginan untuk berinvestasi di bumi nyiur melambai.

“Oleh karena itu, promosi juga harus dibarengi data yang tepa, yang bisa menarik investor menanamkan investasinya di daerah ini,” tukas Parengkuan.

Sementara Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Sulut, Lynda Watania, mengatakan, pihaknya terus melakukan berbagai langkah, untuk mensinergikan manajemen pengelolaan promosi, serta keterpaduan data potensi investasi antara pemerintah provinsi dan kabupaten dan kota yang ada. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment