Pansus LKPJ DPRD Provinsi Sulut Tinjau Realisasi Program 2015 di Mitra

Reporter : | 20 Apr, 2016 - 12:35 pm WITA

Pansus LKPJ , DPRD Provinsi Sulut, Drs Ferdinand Mewengkang RATAHAN, (manadortoday.co.id) – DPRD Provinsi Sulut melalui Panitia Khusus (Pansus) Laporan Keterangan Pertanggung jawaban (LKPJ) tahun 2015 DPRD Provinsi yang diketuai Drs Ferdinand Mewengkang meninjau realisasi program Pemprov Sulut di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

”Maksud kunjungan kami ke Mitra untuk mensinkronkan laporan dari gubernur dengan realitas di lapangan setelah mendapat laporan dari Pemkab Mitra,” kata Mewengkang.

Pihaknya lanjut Mewengkang, akan turun lapangan untuk menyaksikan secara langsung realisasi program Pemprov Sulut di Mitra.

BACA JUGA:

Ahok Tawarkan Penerapan Program Kota Cerdas kepada Pemkot Tomohon

Aneh… Bank SulutGo Cabang Amurang Tolak Nasabah Lunasi Pinjaman

PWI Sulut Gelar Uji Kompetensi Wartawan Angkatan ke-5

Tunjangan Sertifikasi Guru di Tomohon Mulai Dibayar

Bupati Minsel Terima Penghargaan APN

Sertifikasi Guru Triwulan Pertama di Minahasa Kemungkinan Cair Mei

Sementara Asisten I Pemkab Mitra Drs Godlip Mamahit saat menerima kunjungan tersebut, langsung memaparkan pembangunan yang dicapai oleh Pemkab Mitra.

”Apa yang menjadi tanggung jawab provinsi yang dananya dari APBD Provinsi tahun 2015, realisasinya sudah berjalan dengan baik,”jelasnya.

Mamahit juga mengharapkan, agar tahun 2016 ini DPRD Provinsi dapat memperjuangkan apa yang menjadi usulan Pemkab Mitra, baik itu infrakstruktur jalan, kesehatan dan pendidikan.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment