Kandouw Minta DKP se-Sulut Sinkronisasikan Program dengan Pemprov Sulut

Reporter : | 06 Apr, 2016 - 11:34 pm WITA

Dinas Kelautan dan Perikanan,  Steven Kandouw,

Foto bersama Wagub Sulut Steven Kandouw, dengan peserta rapat teknis kelautan dan perikanan se Sulut, yang dilaksanakan di kantor Bupati Minahasa Tenggara

SULUT, (manadotoday.co.id) – Sebagai upaya untuk memajukan sektor kelautan dan perikanan, Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) se-Sulut, diminta untuk sinkronisasikan program dengan Pemprov Sulut.

Hal itu disampaikan Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw, ketika membuka rapat teknis kelautan dan perikanan se Sulut, yang dilaksanakan di kantor Bupati Minahasa Tenggara (Mitra), Rabu (6/4/2016).

“DKP se Sulut diharapkan bersama dengan pemerintah provinsi Sulut, dalam menjalankan setiap program dan kebijakan pembangunan yang di jalankan oleh pemerintan provinsi,” ujar Kandouw.

BACA JUGA:

Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik Pemprov Sulut akan Ditingkatkan

Jamin Kepastian Hukum, Pemkot Tomohon Sosialisasi Peraturan Perundang-undangan

Kerukunan Umat Beragama di Sulut Peringkat ke-4 se-Indonesia

Bank SulutGo Akan Didorong Berperan Tingkatkan Ekonomi Daerah

Wakil Gubernur Buka Rakernis Kelautan dan Perikanan se-Sulut

Lanjutnya, seluruh DKP di Kabupaten dan Kota, diharapkan pula mampu berinovasi dalam melaksanakan program pembangunan guna menunjang masyarakat untuk berkembang dalam bidang kelautan dan perikanan, sehingga dapat menunjang kemajuan ekonomi daerah.

“Saya berharap, lewat rapat teknis ini mejadi media berbagi antar sesame stakeholder terkait kelautan dan perikanan,” tandas Kandouw.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Minahasa Tenggara Ronald Kandoli, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Sulut Ir. Ronald Sorongan, dan para Kepala DKP Kabupaten dan Kota se-Sulut. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment