Sulut Tuan Rumah Sosialisasi Kebijakan dan Program Kementrian Agraria Wilayah Intim

Reporter : | 02 Mar, 2016 - 10:42 pm WITA

Program Kementrian Agraria,

Foto bersama Menteri ATR/BPN Ferry Musyidan Baldan, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, dan peserta sosialisasi kebijakan dan program Kementerian ATR/BPN

SULUT, (manadotoday.co.id) – Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) khususnya Kota Manado, menjadi tuan rumah sosialisasi kebijakan dan program Kementerian Agraria, di kawasan Indonesia Timur (Intim).

Sosialisasi yang digelar di Hotel Peninsula Manado, Rabu (2/3/2016), dihadiri Menteri Agraria dan Tata ruang/BPN Ferry Musyidan Baldan, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, dan para pejabat BPN dari provinsi Gorontalo, Maluku, Maluku Utara, Papua, Papua Barat, dan Sulut.

Wagub Kandouw ketika membuka kegiatan tersebut, menyampaikan terima kasih kepada Menteri Agraria, yang telah memilih Sulut sebagai tempat kegiatan.

“Lewat kegiatan ini diharapkan dapat menghasilkan solusi terkait penyelesaian masalah pertanahan, tata ruang, penguasaan tanah, serta sengketa tanah yang sampai saat ini masih terjadi,” ujar Kandouw.

Sementara Menteri ATR/BPN, Ferry Baldan, mengatakan melalui kegiatan ini kiranya dapat terwujud kesamaan persepsi BPN se Indonesia, dalam hal ini menyamakan visi dan misi serta kebijakan dan program kerja prioritas Kementrian ATR/BPN. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment