OD-SK Hadiri Sertijab Ketua TP. PKK Sulut

Reporter : | 16 Feb, 2016 - 10:55 pm WITA

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey, dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK), menghadiri serah terima jabatan (sertijab) Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Sulut, dari ketua yang lama Dra. Tri Rachayu Sumarsono, kepada ketua yang baru Rita Maya Dondokambey-Tumuntuan.

Kegiatan yang dilaksanakan di Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado, Selasa (16/2/2016) ini, sekaligus juga dilaksanakan pisah-sambut Ketua PKK Sulut.

Dalam sambutanya, Tri Rachayu berterimakasih kepada seluruh pengurus dan anggota TP-PKK dan dekranasda Sulut, atas antusiasme serta partisipasi aktif dalam masa jabatanya.

“Saya juga mengapresiasi pemerintah provinsi atas dukungan bagi kinerja PKK dan dekranasda,” jelas Istri dari Dirjen Otda ini.

Sementara Ketua TP PKK dan Dekranasda Sulut yang baru, Rita Dondokambey Tumuntuan, mengatakan, dirinya akan melanjutkan kinerja yang baik dari Ibu Tri Rachayu, dalam memimpin serta memberi kontribusi nyata bagi kemajuan Sulut.

“Tugas dan tanggung jawab ini adalah amanah yang akan di jalankan sebaik baiknya, demi terwujudnya kemajuan dan kesejahteraan rakyat, melalui program program PKK yang akan dijalankan,” tandasnya.

Ia menambahkan, konsistensi partisipasi dari segenap anggota TP PKK dan Dekranasda Sulut yang ada. Turut hadir pada acara tersebut, Ketua DPRD Sulut Andre Angouw. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment