ASN di Lingkup BKPM Sulut Tandatangani Pakta Integritas

Reporter : | 01 Feb, 2016 - 9:45 pm WITA

SULUT, (manadotoday.co.id) – Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkup Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), tandatangani pakta integritas.

Kepala BKPM Sulut, Lynda Watania, mengatakan, penandatanganan pakta integritas ini, berisi pernyataan atau janji seluruh pegawai BKPM tentang komitmen melaksanakan tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang, dan peran sesuai peraturan perundang-undangan dan kesanggupan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi, dan nepotisme.

“Penandatanganan pakta integritas sebagai tindak lanjut instruksi Gubernur Sulut (DR. Sumarsono MDM). Saya berharap lewat kegiatan ini pada pegawai BKPM akan bekerja profesional dalam penyelenggaraan program dan kegiatan Tahun 2016,” jelas Watania.

Lanjutnya lagi, yang ditekankan dalam tanda tangan pakta integritas ini adalah upaya gerakan moral untuk melaksanakan tugas yang berintegritas sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang mengatur tugas pokok dan fungsi BKPM.

“Tujukan kegiatan ini, untuk mengukur juga sejauh mana kegiatan yang telah dilakukan sesuai dengan perencanaan kinerja yang telah di tetapkan, dan sebagai atasan langsung berjanji untuk memantau, mengevaluasi dan memberikan pengarahan dalam pelaksanaan tugas pegawai,” pungkas Watania. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment