Sumendap Minta Semua Elemen Masyarakat Dukung Program OD-SK

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Kemenangan pasangan Olly Dondokambey (OD)-Steven Kandow (SK) di Mahkamah Konstitusi membuat pasangan yang diusung PDIP ini akan dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara.

Untuk itu, Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH meminta agar semua elemen masyarakat di Sulawesi Utara maupun Kabupaten Mitra khususnya agar mendukung program-program OD-SK yang akan dilaksanakan.

Menurut Ketua DPC PDI-P Minahasa Tenggara ini, kemenangan pasangan OD-SK tersebut merupakan kemenangan dari seluruh masyarakat yang ada di Sulut.

“Ini kemenangan kita bersama bukan hanya satu kelompok saja, karena dengan hasil tersebut Sulut akan lebih baik ke depan dalam segala bidang,” terangnya.

Pihaknya tambah Sumendap, akan mendukung setiap program pembangunan yang akan dilaksanakan OD-SK dalam pemerintahannya ke depan.

“Kita pasti mendukung secara penuh setiap program pembangunan dari Olly Dondokambey dan Steven Kandow menuju masyarakat Sulut yang lebih sejahtera,” tukasnya. (ten)