Jenazah Adry Mokat Disemayamkan di Kantor Bupati Mitra

Reporter : | 11 Des, 2015 - 5:03 pm WITA

 Drs Adri Mokat, mantan Sekretaris Daerah, DPRD mitra,RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Jenazah Almarhum (Alm) Drs Adri Mokat, mantan Sekretaris Daerah (Sekda) dan Anggota DPRD Kabupaten Mitra, Kamis (10/12/2015) kemarin, disemayamkan di Kantor Bupati dan dilaksanakan upacara penghormatan terakhir.

Bupati James Sumendap SH, yang memimpin upacara penghormatan terakhir ini, menyatakan Kabupaten Mitra sangat kehilangan sosok birokrat dan politisi yang luar biasa, dan menyampaikan Pemkab Mitra turut berduka cita sedalam-dalamnya.

“Saya pribadi merasa sangat kehilangan atas kepergian almarhum. Ada banyak pesan yang ia sampaikan untuk kemajuan Pemkab Mitra,” ujar Sumendap.

Lebih lanjut, dalam kata-kata penghiburan yang disampaikannya, Bupati Sumendap mengatakan, keluarga, pemerintah, dan masyarakat, harus mengikhlaskan kepergian almarhum.

“Pengabdian dan dedikasi untuk Kabupaten Mitra tentunya akan selalu dikenang. Kita semua percaya pasti ia sudah mempunyai tempat yang indah di sorga dan atas nama pribadi dan segenap jajaran Pemkab Mitra menyampaikan turut berdukacita yang sedalam-dalamnya,” kata Sumendap.

Selain di kantor bupati, almarhum disemayamkan juga di kantor DPRD Mitra. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment