DPC Taruna Merah Putih Gelar Baksos di Pusomaen dan Belang

Baksos TMP di Minahasa Tenggara
Baksos TMP di Minahasa Tenggara

BELANG, (manadotoday.co.id)—Pasca dilantik, seluruh Pengurus Taruna Merah Putih (TMP) PAC dan Ranting se- Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) langsung action dengan melakukan Bakti Sosial (Baksos) di dua kecamatan yakni di Pusomaen dan Belang pada Minggu (6/12/2015).

Sasaran Baksos adaah warga yang lanjut usia, janda, duda, penyandang cacat serta yang sangat membutuhkan di wilayah Kecamatan Pusomaen dan Kecamatan Belang.

“Ini merupakan bukti bahwa kami TMP sangat peduli dengan masyarakat yang tergolong lemah dalam kondisi yang terbatas dan membutuhkan bantuan,” ungkap Ketua DPC TMP Mitra Junesdi Kawengian didampingi Sekretaris Harry Karwur.

TMP Mitra lanjut Kawengian, berkomitmen untuk menjadi wadah organisasi yang bermanfaat bagi masyarakat. “Ini suatu bukti komitmen kami dalam mengisi hasil perjuangan para pahlawan yang telah mendahului kami sebagai generasi muda, sehingga akan memberikan dampak positif dalam membangun Kabupaten Mitra yang lebih maju dan mandiri,” jelasnya.

Ke depan TMP Mitra sudah menyiapkan konsep berkepanjangan dalam menjalankan tugas dan tangung jawab yang dipercayakan.

‘’Tentunya ini merupakan amanah, sehingga akan saya jalankan dengan penuh tanggung  jawab dan terus berkarya demi kabupaten Mitra yang kita cintai,” pungkas Kawengian.(ten)