Kabag Humas Mitra Ikut Temu Bakohumas dan Komunitas Tingkat Nasional di Surabaya

Reporter : | 18 Nov, 2015 - 12:13 pm WITA

MenPAN-RB,Yudi Krisnadi,  Frangky Wowor SSos, Bakohumas

Frangky Wowor SSos

SURABAYA, (manadotoday.co.id) – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yudi Krisnadi, menyatakan bahwa selain harus mampu menyerap aspirasi publik dan mempercepat penyampaian informasi tentang kebijakan dan program pemerintah, Humas juga harus menjadi motor hubungan persaudaraan antar masyarakat.

Hal ini disampaikan Kepala Bagian Pemerintahan Umum dan Humas Pemkab Mitra, Frangky Wowor SSos, didampingi Kasubag Farly Rugian SIP, yang sementara mengikuti Temu Bakohumas dan Komunitas tingkat Nasional, di Surabaya Jawa Timur.

Wakil Gubernur Jawa Timur, juga kata Wowor, saat pembukaan kegiatan tersebut menyatakan, sebagai tenaga Humas harus tampilkan performance, yang bekerja untuk masyarakat bangsa dan bernegara.

“Kehumasan harus dapat melihat kepentingan masyarakat atau respons masyarakat, Humas juga harus menjadi penentu setiap keputusan jangan dianggap remeh oleh gubernur, bupati dan walikota. Humas juga harus diperhatikan anggaran, karena Humas juga memegang peranan sangat penting, agar tersedianya peralatan yang memadai ini,” ungkap Wowor.

Hadir pada Bakohumas dan Komunitas Tingkat Nasional di Surabaya, Kepala Bagian Humas Provinsi, Kabupaten dan Kota seluruh Indonesia dan Kepala Dinas Kominfo Provinsi, Kabupaten dan Kota se-Indonesia.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment