Jemaat Credo KGPM Molompar Peringati HUT ke-82 dan HUT Sidang KGPM

Reporter : | 26 Okt, 2015 - 4:21 pm WITA

Credo KGPM Molompar , KGPM , Yufenti HosangTOMBATU,(manadotoday.co.id) – Memperingati HUT ke-82, Jemaat Credo KGPM Desa Molompar menggelar kegiatan jalan sehat dan lomba paduan suara antar kelompok Pelayanan, Minggu (25/10/2015).

Kegiatan tersebut juga dirangkaikan denga HUT sidang KGPM yang diawali dengan ibadah syukur, dilaksanakan di Gedung Gereja KGPM Credo Molompar.

Ketua panitia kegiatan Yufenti Hosang mengatakan, dasar pelaksanaan rangkaian ini adalah hasil Rapat Tahunan Sidang (RTS) tahun 2015 , dan hasil rapat lengkap pimpinan pejabat gereja serta rapat panitia dan pimpinan pejabat gereja KGPM Credo pada bulan September 2015.

”Diharapkan kegiatan ini bukan sebagai rutinitas gerejawi saja, bukan pula semata-mata untuk meraih kemenangan dalam setiap kegiatan tetapi melalui kegiatan nama Tuhan dipuji dan dimuliakan serta semakin mempererat persekutuan kita sebagai warga gereja KGPM,” ujar Hosang.

Sementara Gembala selaku Ketua PMS sidang Credo KGPM Molompar, James Posumah, MTh menambahkan, persatuan dan kesatuan warga KGPM sebagai cermin jemaat sidang Credo Molompar dalam kehidupan berbangsa dan bernegara serta membangun iman jemaat Sekaligus fisik gereja.

Sekretaris Jemaat KGPM Credo Molompar Pnt Dianne Mewengkang-Kawulusan, meminta agar jemaat dapat mempererat hubungan bergereja.

”Momentum HUT ke-82 ini, kita saling menghargai antar umat beragama yang ada di Sulut terutama di Minahasa Tenggara,” tukasnya.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment