Philips Home Lighting Store Hadir di Manado

Reporter : | 17 Okt, 2015 - 9:49 pm WITA

MANADO, (manadotoday.co.id) – Philips Home Lighting Store Indonesia, menjawab kebutuhan solusi pencahayaan untuk rumah dan bisnis di Sulawesi Utara (Sulut) dengan menghadirkan Philips Home Lighting Store di Kota Manado, yang terletak di UK Home Solution Jl Yos Sudarso, Kairagi Weru.

Dalam Grand Opening Philips Home Laghting Manado, Sabtu (17/10/2015), ditandai dengan penadatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Senior Vice President & Country Manager Philips Lighting Indonesia, Mr Chandra Vaidyanathan dan Mr. Fickey Kosanto (UK Home Solution Utama Karya) selaku partner Philips Home Lighting Store di Manado. Mr. Chandra Vaidyanathan mengatakan, Philips Home Lighting Store Indonesia merupakan pemimpin dalam industri pencahayaan dan anak perusahaan dari Royal Philips (NYSE: PHG,AEX:PHIA) memperluas kehadirannya di Indonesia Timur dengan membuka Philips Home Lighting Store Manado yang menawarkan pengalaman ‘one stop shopping‘ dan saran ahli untuk pencahayaan perumahan dan bisnis dari Philips.

“Kami menghadirkan sekitar 200 varian produk yang tersedia di galeri ini, walaupun tidak semua dipamerkan. Mencerminkan trend pasar terkini dan hampir semua fitur pencahayaan adalah LED atau sepadan dengan Fitur LED. Jadi Pelanggan dapat merasakan manfaat dari hemat energi, hemat biaya listrik dan pemakaian yang tahan lama,” ujar Chandra Vaidyanathan didampingi penterjemah Bapak Edi Marsongko, Head of Branded Retail PT Philips Indonesia.

Sementara Fickey Kosanto (UK Home Solution Utama Karya) mengatakan, kehadiran Philips Home Lighting Store Manado di UK Home Solution Jl Yos Sudarso , Kairagi Weru akan membantu seluruh masyarakat Sulawesi Utara untuk menjawab kebutuhan pencahayaan yang menarik, inovatif dan hemat listrik.

“Apalagi saat ini Kota Manado sedang membangun dengan konsep Smart City,” tandasnya. Untuk hari ini, saat Gramd Opening kami memberikan promosi discount 10 persen untuk semua produk Philips.

Kemudian setiap pembelian produk seharga RP 750.000 dengan menambahkan Rp 10 .000 anda bisa mendapatkan Lampu Meja. Jika belanja Rp 1.500.000 dengan menambahkan Rp.10.000 anda bisa mendapatkan Portable Lantern/Emengency. (*/ton)

 

Baca Juga :

Leave a comment