Olly Dondokambey Diminta Jadi Saksi Nikah Massal di Minahasa Tenggara

Reporter : | 10 Okt, 2015 - 2:01 pm WITA

RATAHAN, (manadotoday.co.id)-Nikah Massal yang akan dilaksanakan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Minahasa Tenggara (Mitra) Oktober ini, akan menjadi sejarah bagi ratusan pasangan yang nanti akan menjadi suami istri yang sah.

Ketua DPD PDIP Sulut, yang juga calon Gubernur Sulawesi Utara dari PDIP Olly Dondokambey SE diminta menjadi saksi pada pencatatan Sipil. ‘’Ya, para calon yang akan dinikahkan massal menyatakan bangga jika yang menjadi saksi adalah Pak Dondokambey,’’ ujar Kepala Dinas Kepedudukan dan Catatan sipil (Disdukcapil) David Lalandos AP MM.

Lanlandos mengatakan, ini permintaan mereka .’’Kami akan koordinasi lagi dengan pak Bupati James Sumendap SH,”kata Lalandos kepada manadotoday.co.id.

Dilanjutkannya, nikah massal yang akan digelar untuk kedua kalinya ini, akan dilangsungkan dengan meriah. “Memang pada pertama kali digelar, sangat meriah. Dan tahun ini akan kami laksanakan lebih meriah lagi, agar lebih berkesan bagi para pasangan-pasangan nikah massal dan menjadikannya sebagai hari istimewa,’’ tukas Lalandos.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment