SHS Kunjungi Pulau Terluar di Sulut

Reporter : | 09 Sep, 2015 - 6:19 pm WITA

SULUT, (manadotoday.co.id) – Sekembalinya dari kunjungan kerja di Amerika Serikat (AS) selama tiga hari, Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) DR. Sinyo Harry Sarundajang (SHS), melanjutkan kunjungan kerja di pulau terluar di Sulut, yakni yang berbatasan langsung dengan Negara tetangga Filipina.

Kepala Bagian Humas Setdaprov Sulut Roy Saroinsong mengatakan, kunjungan kerja SHS yang turut didampingi jajaran Forkopimda dan sejumlah pejabat di Lingkup Pemprov Sulut, menggunakan kapal TNI Angkatan Laut (AL).

“Kunjungan kerja ini, dimana pak Gubernur yang masa jabatannya akan segera berakhir, ingin melihat langsung kondisi masyarakat di pulau terluar di Sulut, yakni Miangas, pulau Marampit, pulau Marore, dan terakhir daerah kepulauan Tahuna,” terang Saroinsong.

Kata dia, pada kunjungan kerja yang akan berlangsung beberapa hari kedepan, SHS dan rombongan akan menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat. “Nantinya pak gubernur akan melakukan tatap muka dengan pemerintah setempat, tokoh masyarakat, dan warga daerah kepulauan Tahuna. Selain itu, akan hadiri juga ibadah syukuran dalam rangka mengahkiri masa jabatannya sebagai Gubernur Sulut,” ucap Saroinsong.

Baca Juga :

Leave a comment