Tim Pemenangan Paslon Walikota/Wakil Walikota Manado GSVL – Mor Dikukuhkan

Reporter : | 04 Sep, 2015 - 11:34 pm WITA

MANADO, (manadotoday.co.id) – Tim pemenangan pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Manado periode 2015-2020 G.S. Vicky Lumentut dan Mor D Bastian (GSVL-Mor), resmi dikukuhkan.

Marthen Manopo SH, selaku ketua tim pemenangan paslon yang diusung Partai Demokrat dan PKPI ini menyatakan, menjadi suatu kehormatan besar dan penghargaan yang luar biasa, mendapat kepercayaan menjadi tim pemenangan GSVL – Mor.

“Ini adalah suatu penghargaan, namun tugas ini sulit diemban. Ini harus dilaksanakan dengan kerjasama, saling berkomunikasi, dan satukan tekad guna memenangkan GSVL-Mor Bastian sebagai Walikota dan Wakil Walikota Manado periode 2015-2020,” kata Manopo.

Ia menambahkan, semua yang baru mengucapkan sumpah dan janji sebagai Tim Pemenangan Paslon GSVL-Mor, harus bisa mempertanggung jawabkan tugas. Sebagai Tim yang telah dikukuhkan, wajib memenangkan GSVL- Mor untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Manado periode 2015-2020 pada perhelatan Pemilihan Walikota Manado 9 Desember 2015 mendatang.

“Mari kita bersama-sama berjuang untuk kemenangan GSVL-Mor Bastian. Tak ada waktu untuk berleha-leha untuk kemenangan GSVL-Mor. Semoga kepercayaan yang diberikan bisa kami laksanakan dan pertanggung jawabkan,” tandas Manopo.

Berikut susunan tim pemenangan Paslon Walikota/Wakil Walikota Manado GSVL-Mor:

Ketua Tim Pemenangan: Marthen Manopo. SH

Ketua Harian: James Karinda. SH

Wakil-Wakil Ketua Tim Pemenang: Joudy Watung SH, Roy Maramis SH, Billy Lombok SH, Dr Edly Paat, Mantje Nelwan, Setly Kodong SH, Drs Lock Koyongian, Hanny kandou, Royke lumempow.

Sekertaris Umum Tim Pemenangan: Remy Ngangi.

Bendahara Umum Tim Pemenangan: Edwin Lontoh. (**)

Baca Juga :

Leave a comment