Inilah Nomor Urut Pasangan Calon Pilkada Gubernur/Wagub Sulut

Reporter : | 25 Agu, 2015 - 11:01 pm WITA

SULUT, (manadotoday.co.id) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Utara (Sulut), menggelar pleno penetapan nomor urut untuk dua pasang calon yang akan maju di Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, di Hotel Sutanraja Minahasa Utara (Minut), Selasa (25/8/2015).

Dalam pleno tersebut, pasangan Olly Dondokambey – Steven Kandouw (OD-SK) yang diusung PDIP dan NasDem, mendapat nomor urut 1. Sedangkan pasangan Maya Rumantir – Glenny Kairupan (MR-GK) yang diusung Partai Gerindra dan Demokrat, mendapat nomor urut 2.

“Pada pencabutan nomor urut peserta pilkada Sulut 9 Desember 2015 nanti, pasangan Olly Dondokambey – Steven Kandouw mendapatkan nomor Urut 1. Dan pasangan Maya Rumantir – Glenny Kairupan mendapatkan nomor urut 2,” ujar Kordinator Divisi Hukum dan Teknis KPU Sulut Ardiles Mewoh.

Dondokambey ketika diwawancarai wartawan usai pencabutan nomor urut, menyatakan jika nomor 1 adalah nomor kemenangan. “Satu untuk menang,” kata Olly Sedangkan calon lainnya Maya Rumantir, menyatakan mendapatkan nomor urut dua adalah angka berkat bagi dirinya, sebab angka dua adalah angka tanggal kelahirannya. “Angka dua tanggal kelahiran saya. 2 April,” ungkap Rumantir. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment