Ringkuangan Sidak Sejumlah Ruangan di ‘Gedung Putih’ Sulut

Reporter : | 11 Agu, 2015 - 7:36 pm WITA

Kepala Biro Umum , Sulawesi Utara , SULUT, (manadotoday.co.id) – Kepala Biro Umum Setdaprov Sulawesi Utara (Sulut), melakukan inspeksi mendadak (sidak) di sejumlah ruangan di Kantor Gubernur (gedung putih) Sulut, Selasa (11/8/20215).

Sidak yang dilakukan tersebut menurut Ringkuangan, untuk melihat ruangan-ruangan yang masih layak atau tak layak digunakan. Selain itu, sidak ini guna melihat kerapian ruangan-ruangan terlebih khusus ruangan dari pegawai di Lingkup Biro Umum.

“Ini untuk melihat apakah ruangan masih layak digunakan atau tidak, termasuk kerapian dari ruangan pegawai,” ujar Ringkuangan.

Pantauan manadotoday.co.id, dari sejumlah ruangan yang dipantau Ringkuangan, ruangan Bagian Protokol Setdaprov Sulut yang membuat mantan Kepala Biro Orpeg Sulut itu sedikit kecewa.

“Pada kunjungan saya lalu, saya sudah katakan supaya ruangan ini diatur dan dirapihkan. Tapi kenyataan tak kunjung dilakukan. Bagaimana kalau ada tamu dari luar datang ke ruangan ini?” ketus Ringkuangan dihadapan para pegawai di Bagian Protokol. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment