Ringkuangan Minta Pegawai Biro Umum Sulut Tingkatkan Semangat Kerja

Reporter : | 04 Agu, 2015 - 10:13 pm WITA

SULUT, (manadotoday.co.id) – Kepala Biro Umum Setdaprov Sulawesi Utara (Sulut) Jemmy Ringkuangan AP, MSi, mendesak supaya para pegawai di Lingkup Biro Umum supaya meningkatkan semangat kerja.

“Para pegawai negeri sipil, serta tenaga harian lepas dan tenaga kontrak Biro Umum, harus bekerja dengan penuh semangat dan energik,” ujar Ringkuangan, usai melakukan penandatanganan serah trima jabatan kepada sejumlah pejabat yang baru-baru ini mengikuti penyegaran jabatan.

Lanjutnya, terkait penyegaran jabatan adalah hal yang tak asing lagi bagi PNS. Hal ini guna mengembangkan karir bagi masing-masing PNS.

“Penyegaran jabatan, PNS tak perlu berkecil hati dengan jabatan baru ataupun sebaliknya menyombongkan diri dengan jabatan barunya,” tegas Ringkuangan.

Mantan Karo Organisasi dan Kepegawaian (Orpeg) ini menambahkan, pejabat yang baru di lingkup Biro Umum Sulut, harus bekerja energik, karena tugas-tugas di biro umum sangat penting yang berhubungan langsung dengan pimpinan, terlebih khusus dibagian protokoler.

“Bagian protokol jangan jadi pengemis ketika melakukan kunjungan di sejumlah kabupaten kota. Sebab, isu yang berkembang, bagian protokol sering “mengemis” kepada sejumla kepala daerah di kabupaten kota usai kegiatan berlangsung,” pungkasnya.

Diketahui, hadir pada sertijab tersebut yakni para pejabat eselon III, IV, pegawai, serta THL dan tenaga kontrak di Lungkup Biro Umum Setdaprov Sulut. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment