Mokodongan: Keamanan Kampanye Pilkada Tanggung Jawab Bersama

Reporter : | 30 Agu, 2015 - 7:06 pm WITA

SULUT, (manadotoday.co.id) – Sekretaris Provinsi (Sekprov) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Ir Siswa Rahmat Mokodongan menyatakan, keamanan dalam tahapan kampanye Pilkada di Sulut, menjadi tanggung jawab bersama.

“Keamanan harus kita jaga bersama. Dalam tahapan kampanye Pilkada di Sulut, kita semua memiliki tanggung jawab menjaga keamanan,” ujar Mokodongan.

Kata dia, dalam tahapan Pilkada di Sulut, sinergitas langkah dan tekad untuk mewujudkan tatanan berdemokrasi yang lebih baik, demi terwujudnya amanat konstitusi dan keberlangsungan demokrasi.

“Dibutuhkan kerjasama yang harmoni oleh semua pihak, guna menuju demokrasi bangsa yang baik, beradab serta berkualitas, taat azas, taat hukum. Karena ini merupakan wahana dan media guna melahirkan komitmen bersama dalam tataran yang jujur, adil, dalam menyalurkan aspirasi serta kepentingan politik,” ingat Mokodongan.

Diketahui, Pilkada serentak yang akan dilaksanakan di Sulut 9 Desember 2015 nanti, meliputi Pilkada Gubernur/Wagub Sulut, Pilkada Bitung, Manado, Tomohon, Minahasa Utara, Minahasa Selatan, Bolmong Timur dan Bolmong Selatan. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment