Majelis Kehormatan DPR RI Temui Gubernur dan Wagub Sulut

Reporter : | 20 Apr, 2015 - 9:19 pm WITA

SULUT, (manadotoday.co.id) – Majelis Kehormatan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI sebanyak sembilan orang, melakukan pertemuan dengan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) DR. Sinyo Harry Sarundajang (SHS) dan Wakil Gubernur DR. Djouhari Kansil MPd, Senin (20/4/2015).

Kunjungan tersebut, dalam rangka melaksanakan sosialisasi terkait kode etik bagi anggota DPRD di Sulut, serta mengambil masukan terkait Rancangan Undang-Undang (RUU) tentang etika lembawa perwakilan ini.

“Kedatangan tim ini untuk melaporkan maksud dan tujuan mereka datang mengunjungi sulut. Saya menyambut baik kunjungan ini,” ujar Gubernur Sarundajang.

Dalam kesempatan itu, Sarundajang menjelaskan kepada tim tentang teritorial sulut dan sejumlah perkembangan pembangunan di Sulut selama kepemimpinannya bersama Wagub Djouhari Kansil.

“Untuk hubungan eksekutif dan legislatif, saling mendukung demi roda pembangunan berjalan dengan baik, dan tetap mendukung etika, dalam hubungan politik juga harus saling menghormati agar tetap tercipta hubungan yang baik,” terang SHS sapaan familiar Sarundajang.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Asisten III bidang Administrasi Umum Setdaprov Sulut Ch. Talumepa,. Kemudian, tim melaksanakan pertemuan dengan anggota DPRD Sulut yang turut didampingi Sekretaris DPRD Sulut B. Mononutu dan Karo pemerintahan dan humas DR Jemmy Kumendong. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment